Selasa, 17 Januari 2012

Curahan Hati

Catatan Hati yang tak Kunjung Ikhlas

Air itu terlanjur mengalir deras
meskipun aku tahu ia kan kembali
tapi mungkin saja air itu kan berlabuh 
di suatu muara yang tak ku kenal
...
Haruskah aku menanti disini???
menanti tanpa ada kepastian
Sesal kurasa Bahagiapun kurasa
...
Sesal mengapa aku terlalu egois
tak memikirkan perasaanmu
Bahagia melepasmu dari keegoisanku
melepasmu dari ikatan yang kan 
merusak 'IZZAH dan KAFFAHmu
ikatan yang masih terlalu pajang untuk di tempuh
...
Maaf aku telah mengecewakanmu
maaf aku telah berharap banyak darimu
maaf aku tak memperhatikan hatimu
maaf aku hanya ingin kau tahu
...
Seharusnya air itu tak tergenang dalam hatiku
turun di samudra cinta kasihku
menembus sanubari putih kencana
tertampung di Benua Qalbu
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar